Kedua tim raksasa Italia, Napoli dan AC Milan akan saling memberikan penawaran tertinggi di bursa trasnfer musim panas kali ini. Yang mana kedua klub tersebut sama-sama memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa pemain gawang Genoa yang bernama Mattia Perin. Baik itu Milan ataupun Napoli saat ini sedang membutuh penjaga gawang baru, yang dikarena kiper utama masing-masing klub masih belum jelas.

Dengan adanya hal tersebut, maka Partenopei dan Rossoneri akan saling berebut untuk mendatangkan kiper terbaik Italia, Mattia Perin. Namun, pihak Genoa akan berupaya untuk mempertahankan kiper utama mereka agar tidak pergi ke salah satu klub tersebut. Ini akan menjadi sebuah pekerjaan baru bagi Genoa untuk bisa membujuk sang pemain untuk tetap bersama klubnya.

Milan Bersiap Menjual Penjaga Gawang Andalannya

gianluigi donnarumma

gianluigi donnarumma usai menyelamatkan gawangnya

Kemungkinan besar AC Milan akan menjual penjaga gawang utamanya yang bernama Gianluigi Donnarumma musim panas ini. Yang dikarenakan, kiper berusia 18 tahun itu memberikan keputusan atas penolakan tawaran kontrak baru yang diberikan manajemen Milan. Meski kontrak Donnarumma akan berakhir di tahun depan nanti, semua itu tergantung dari pemain untuk memutuskan pilihannya.

Sementara, Napoli sendiri pun serupa akan ditinggalkan penjaga gawang mereka yang bernama Pepe Reina. Sampai sekarang ini, Reina masih belum dapat memberikan keputusannya dalam perpanjangan kontraknya, meski sang kiper masih memiliki kontrak sampai 2019 mendatang. Hal ini membuat, Partenopei bersiap-siap untuk mendatangkan penjaga gawang untuk menggantikan posisinya.

Sebuah media di Italia memberikan kabar, bahwa Perin merupakan incaran utama Milan dan Napoli d bursa transfer musim panas ini. Meski penjaga gawang tersebut baru saja pulih dari cedera ACL kedua. Dimana Perin masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik Italia termuda.

Napoli dan AC Milan Sama-Sama Digantung Kiper Utamanya

pepe reina

ekspresi pepe reina setelah menyelamatkan gawangnya

Dibeberapa media Italia, nama Mattia Perin menjadi perbincangan di berbagai media. Hal itu terjadi usai sang penjaga gawang milik Genoa itu diperebutkan oleh kedua klub raksasa Italia, AC Milan dan Napoli. Milan dan juga Napoli saat ini sama-sama masih belum memiliki penjelasan atas masa depan kiper utama masing-masing klub. Yang mana masih belum bisa mengambik keputusan untuk tampil bersama klubnya masing-masing.

Tim yang berjuluk Rosoneri itu sedang dilema mengenai masa depan Gianlugi Donnarumma. Sementara Pepe Reina yang statusnya masih belum dipastikan akan bertahan atau tidaknya di Napoli dalam musim depan nanti. Dengan begitu, kedua klub baik itu Milan dan Napoli saat ini sedang sama-sama berburu kiper utama yang dimilliki Genoa tersebut.

Sedangkan Mattia Perin sendiri, yang baru pulih dari cedera parahnya setelah sang kiper diharuskan istirahat selama setahun. Namun, penjaga gawang tersebut masih dianggap sebagai kiper termuda terbaik di Italia. Menurut sebuat kabar dari media Italia, Napoli benar-benar serius untuk mendapatkan jasa kiper berusia 24 tahun itu sebagai antisipasi jika penjaga gawang utama mereka menolak perpanjangan kontrak sampai 2019 mendatang.

Reina yang berkinginan kontrak yang lebih panjang sampai dia pensiun di Stadion San Paolo. Yang mana, pihak agennya mengupayakan perbincangan dengan manjamen klub untuk bisa mendapatkan kontrak dalam jangka panjang tersebut. Sedangkan, Milan yang kini mendekati Perin merupakan solusi dilemanya kontrak baru dengan kiper utama mereka, Donnarumma.

Dimana kontrak kiper muda yang dimiliki oleh Milan itu hanya menyisakan satu tahun dan diyakini sang penjaga gawang tersebut akan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Rossoneri.

Comments are closed.

Post Navigation